BIODATA RAYA KITTY PEMBALAP CANTIK TERBARU DAN TERLENGKAP

Artis muda serta berprofesi sebagai asli pembalap yang sedang ramai diperbincangan masyarakat luas yaitu seorang artis pendatang baru yang bernama Raya Kitty, semakin membuat anda penasaran jika anda tidak melihat biodata Raya Kitty diartikel ini. Meskipun Raya Kitty seorang cewek tapi bakat balapan motornya tidak lagi dipungkiri. Artis yang sekarang tengah naik daun ini pernah ditentang keluarganya untuk tidak mengikuti balapan motor karena dapat menyangkut nyawanya, tapi Raya Kitty menjelaskan bahwa Raya mengikuti balapan motor resmi dan akhirnya diperbolehkan oleh keluarganya.

Walaupun perjalanan karir Raya Kitty berawal dari balapan motor tapi artis cantik ini juga pernah menjadi model dan sekarang berhasil menjadi seorang aktris yang mempunyai banyak penggemar. Dalam sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI menjadikan Raya Kitty semakin dikenal publik tidak hanya sebagai aktris tetapi bakat pembalapnya pun semakin banyak diketahui masyarakat. Sinetron yang bertema balapan motor ini memang sangat tepat Raya Kitty menjadi salah satu pemerannya. Raya pun tidak canggung beradu akting dengan artis muda yang terbilang lebih dahulu terjun di dunia seni peran, seperti Stefan William, Natasha Wilona serta Immanuel Caesar Hito. Untuk mengetahui biodata Raya Kitty, mari kita lihat biodatanya berikut.

BIODATA RAYA KITTY


Nama Lengkap              : Raya Nur Fitri Rahmadiana
Nama Populer               : Raya Kitty atau Raya Kitty Aditya
Nama Panggilan            : Raya
Tempat, Tanggal Lahir   : Bandung, 10 Februari 1996
Agama                         : Islam
Kewarganegaraan          : Indonesia
Pekerjaan                      : Aktris, pembalap dan model
Zodiak                          : Aquarius
Akun Twitter                 : twitter.com/rayakitty96
Akun Instagram             : instagram.com/Rayakittyaditya188

BEBERAPA SINETRON YANG DIBINTANGI RAYA KITTY

  • Aku Anak Indonesia
  • Anak Jalanan
  • Anak Langit

FOTO FOTO RAYA KITTY







Raya Kitty yang pernah menorehkan beberapa penghargaan dari balapan motornya ini bersyukur dapat mencicipi dunia entertainment, karena penghasilannya dapat dibilang lebih stabil dan tidak menyangkut nyawa. Tapi dunia pembalap sudah melekat dalam jiwa Raya Kitty. Walaupun mempunyai hobi yang rata - rata dimiliki para cowok namun Raya Kitty tidak mengurangi sisinya sebagai seorang cewek. Hal ini terlihat bahwa Raya suka mengoleksi pernak pernik yang berbau cewek seperti Hello Kitty. Demikian biodata Raya Kitty yang dapat saya informasikan untuk anda, semoga bermanfaat. Lihat juga biodata artis ganteng Ricky Harun.


0 Response to "BIODATA RAYA KITTY PEMBALAP CANTIK TERBARU DAN TERLENGKAP"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.