MAKANAN PALING BAGUS AGAR CEPAT HAMIL

          Makanan agar cepat hamil umumnya banyak yang belum mengetahui , Apalagi setelah menikah pasti setiap pasangan memimpikan agar cepat bisa mempunyai keturunan. Selain menghitung masa subur perempuan ,Ibu juga harus memperhatikan asupan nurisi agar mempercepat kehamilan

 Bagi para ibu yang ingin segera mempunyai momongan, Inilah makanan yang akan mempercepat kehamilan dan wajib di konsumsi para ibu yang mau mempercepat kehamilan seperti berikut :

 1. Sayuran dan Buah_buahan organik
     supaya cepat hamil sebaiknya bunda memperbanyak makan makanan seperti buah-buahan dan sayuran yang mengandung nutrisi dan vitamin yang bagus untuk membantu sistem repro-duksi wanita. Kandungan yang terdapat pada buah dan sayuran dapat menangkal radiakal bebas yang bisa merusak sistem reproduksi wanita.

2. Berbagai macam ikan 
    Ikan sangat baik meningkatkan kesuburan wanita karena mengandung protein yang bagus, Agar mempercepat kehamilan sebaiknya bunda banyak mengkonsumsi macam-macam ikan.

3. Kacang polong dan wortel
    Penyebab seseorang mengalami kesulitan saat hamil biasanya dikarenakan siklus haid yang tidak lancar yang di alami setiap wanita ,tapi jangan khwatir karena ada makanan yang bisa memperlancar siklus haid contohnya kacang polong, wortel dan kentang minis  dan makanan lainya.

4. Makanan yang mempunyai asam folat yang tinggi
    Anda sebagai calon ibu wajib mengkonsumsi makanan seperti kentang, kacang split,olahan kedelai, tepung terigu, asparagus, kubis, bit,kuning telur, brokoli dan pisang. Karena semua makanan itu banyak mengandung asam folat yang tinggi, dan dapat mempercepat kesuburan wanita dengan menghasilkan sel te-lur yang cukup agar mempercepat kehamilan.

5. Susu dan Keju
    Bunda juga harus mengkonsumsi berbagai macam olahan susu ,Supaya membantu kesuburan hormon LH dan FSH.

6. Kacang-kacangan dan daging merah
    Karena umumnya bayi membutuhkan darah untuk proses perkembangan, Makadariitu  bunda sebaiknya mengkonsumsi makanan yang mengandung zat besi , Zat besi juga dapat mempercepat kehamilan.

7. Toge atau kecambah 
    Toge adalah makanan paling baik untuk meningkatkan kesuburan pria maupun wanita pada masa produksi, toge mengandung vitamin E yang dapat mengatur hormon dalam tubuh.

 Nah! buat para bunda yang mendambakan seorang anak , supaya mengkonsumsi makanan di atas supaya dipercepat mempunyai buah hati, semoga artikel ini bisa membantu para bunda untuk mendapatkan apa yang di inginkan setelah menikah .


0 Response to "MAKANAN PALING BAGUS AGAR CEPAT HAMIL "

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.